[Trivia] My Fave Song From K. Will

 
Sambil nunggu kantuk, iseng nulis ini. Penggemar Kpop pasti tahu siapa K. Will, kan? Penyanyi solo asal Korea Selatan yang wajahnya mirip Daesung Big Bang kata orang-orang. Suara K Will cocok banget untuk lagu-lagu ballad dan tapi intinya sih apapun yang dia nyanyikan teteup bagus. Soal lagu ballad-nya K.Will tanpa mencari tahu arti lirik lagunya pun, kita akan tetap terbawa kesedihan yang diisyaratkan lagunya. Di antara sekian banyak lagunya, aku punya empat favorit yang selalu berada di top list playlist-ku. Cekidot!

1. Present (K.Will Featuring Eun Jiwon)
Lagunya asyik dan MV-nya sweet dan lucu. Ada Gikwang Beast, Choendung MBLAQ, Dongho U-Kiss dan sepasang anak kecil yang udah sering main di drakor-drakor, Jin Jihwe dan Hwan Sukhyun. Kalau tidak salah, yang cowok pernah berperan jadi cucunya Cha Taehyun di Speed Scandal. Asli ngakak, ngeliat ekspresi nih bocah waktu mergokin Dongho mau nyium boneka beruang di MV-nya.



2. Love 911 (K.Will Featuring MC. Mong)


3. Love is Punishment (OST. Briliant Legacy)


4. Love is Crying (OST. King 2 Heart)


Nah, silakan donlot MP3-nya, jaminan mutu deh gak bakal nyesel nge-DL bagi yang belum punya. Yang udah dengerin, setuju gak sama aku kalo lagu-lagu di atas keren? Hehe.

1 comment:

  1. malam ini entah kenapa aku bener2 engga bisa tidur jadi aku iseng2 aja buka postingan lawas kak azz dan ternyata kak azz juga suka k.will ya.. waaahhh aku seneng banget..
    aku juga penggemar berat k.will.. pertama kali jatuh cinta sama suara emas k.will itu waktu ngisi ost briliant legacy, sumpah itu lagu sedih banget.. habis itu bener2 addict dan download semua mp3-nya k.will...hehehe..

    ReplyDelete

Haiii, salam kenal ya. 😊