PENGUMUMAN errrr... CURHAT!


Saya boleh kesal, nggak? Boleh marah? Boleh ngambek? Saya memang masih baru dalam dunia tulis-menulis sinopsis, saya ulangi saya MASIH BARU! Tapi bukan berarti saya tenang-tenang aja gitu saat tahu ada pihak yang dengan tanpa rasa sungkan dan rasa bersalah menggunakan tulisan yang saya buat dengan susah payah demi mendapatkan keuntungan pribadi! 

Saya cuman bisa meluapkan lewat tulisan ini kalau saya lagi kesal tingkat dewa! Iya, saya marah sekaligus sedih. Sungguh saya menulis sinopsis semata karena saya menyukainya dan ketika ada pembaca yang suka dan sering berkunjung ke blog saya, saya sangat mengapresiasinya.

Membuat sinopsis sangat tidak gampang, belum membuat rangkaian paragrafnya, belum membuat capture gambarnya, belum waktu yang harus diluangkan untuk semua iniiiiiii.

Betapa saya senang dan bertambah semangat saat membuka blog dan menemukan komentar readers yang setia menunggu kelanjutan sinopsis yang saya tulis. Tapi semua itu langsung hilang ketika tahu ada orang yang dengan tega menggunakan kerja keras saya demi kepentingannya!!!! Ini bukan bentuk kesombongan saya, sungguh... saya benar-benar muak dengan orang sejenis ini. Saya benci.

Jebaaaal, tolong jangan bikin saya menghentikan sinopsis di blog ini. Gampang saja bagi saya menutup blog ini. Terimakasih atas perhatiannya. Regards, Azzhura yang lagi marah. 

*Notes : Tulisan ini ditujukan bagi para kopaster dan yang menggunakan sinopsis di sini untuk mendapatkan UANG. Ke laut aje dah >_<
 

13 comments:

  1. Sabar, ya kak...
    Jangan di berhenti nulis sinopsisnya dong...
    Iuhhh banget kopaster.na...
    Bwt Kak Azzhura, aku suka banget ma tulisan d blog.na kakak... Tetep lanjutin ya kak...

    ReplyDelete
  2. Sabar...sabar....
    Lanjutin lagi Iris 2 nya ya.....

    ReplyDelete
  3. Sayaaang... Napa kmrn blognya ga bs buka? Tp lega udh d buka lg.. Salam kenal y, aq irt yg suka baca sinop iris 2 d blog azzhura.. Suka dehh.. Jgn patah smangat yaaa.. D tggu klnjtn sinop nya.. Mmuuachh..!!

    ReplyDelete
  4. sabar ya eonni...kaget banget liat curhatannya baru juga masuk home blognya,, hehe :D
    jangan berhenti ya,rin penggemar sinopsis yg eonni buat loh :)
    hmm..rin pnya saran gimana kalo dikasi password ajah sinopsisnya??yg dksi pw hanya pengunjung setia blog eonni aja yah,,hanya saran c,,
    Hwaiting!!!

    ReplyDelete
  5. *Pelukin satu-satu*

    Gomawo Erma kyut , Airin cantik dan ummm dua lainnya *gak tau namanya*... Hiks, iya nih sempet sedih banget waktu tahu ada yang memanfaatkan sinop di sini untuk kepentingan pribadi. Aku kan nulisnya gak ada niat macem2 cuman pengen share aja eh gak taunya ada pihak gak bertanggung jawab. Klo dalam perblogan udah biasa yah yg kayak gini tapi hiks tetap aja sedih.... Naciiiiib dah >_<

    Tar aku kirim tim IRIS nih untuk memusnahkan orang yg gak bertanggungjawab itu hahahaha *eh bisa ketawa lagi*

    Tapi klo pake password kasian yg pake ID anonim gak bisa baca :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoo Gun Oppaaa,,,,,,!!!!
      Kalau da bunuh Rey
      Ksni doooonggg,,
      Da yg perlu di basmi neee,,,,,
      *Grrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!*

      Mbk tetep semangat ea,,,
      Ntr Q Panggilin Doraemon tuk Ngeluarin lorong waktu
      Biar para Copaster di buang ke Zaman Purbakala,

      *Ngomong Paan Seh? :s*

      Delete
  6. Sabar y kak... Jngn berhenti. Lanjutin sinopsisnya ...

    ReplyDelete
  7. Ra, coba di kunci aja blognya, maksudnya ga bisa klik kanan (ga bisa di copy). ini juga sering dilakukan oleh para bakul kue pada blog mereka. klopun masih di contek, kan mereka ngetik sendiri, setidaknya ada usaha dikit, ga hanya copy paste doank.

    semangat ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Bunda... Yg parah bukan ngecopas lagi Bunda, tapi org ini pake link sinopsisnya trus dipasangin "Ads" jadi makin banyak yang ngeklik SKIP AD mereka dapet duit T___T

      Delete
  8. Makasih dpt pelukan azzhura..:) *bls peluk* Kenalin aq yg irt penikmat sinop iris 2 dsini.. namaku lina bangun, sayang.. Blm gt paham gmn bikin komentar yg pk nama, hehehehh.. Soalnya br x ini komen d blog sukses terkirim.. Hahahahaa... Tetap smnagat buat sinop nya beyb.. D tggu klnjtn iris 2 nya.. Mmuuaach..!

    ReplyDelete
  9. semangat kak azhura.
    Org yg copas ntar dpet karma kok.
    Dan jg dia pasti gk enak sndri. Skali lg smangat ya

    ReplyDelete
  10. Iya kak Azzhura semangat...
    Banyak yg ngedukung kakak...
    Tetep lanjutin sinop.na ya...
    FIGHTING KAK AZZHURA...!!!!

    ReplyDelete
  11. Dear Azzhura .... saya sendiri merasa kagum sama yg kalian yg punya blog dan SANGAT bersusah payah untuk membuat sinopsis... saya juga merasakan susahnya, bedanya saya give up krn ga ada waktu, makanya saya senang sekali dengan blog azzhura, annies, hazuki, dll. Kalian hebat, sayangnya si copaster ini mmg ga malu dan ga tau diri banget. Akhirnya beberapa blog yg saya ikuti ditutup dan hanya yg diundang saja bisa masuk.... kasihan yg tidak dapat masuk itu. Semoga Azzhura tetap semangat dan memikirkan teman2 yg mengikuti blog azhura ini. Sabaaaarrr dan Semangat! COPASTER gak akan berkah!!! (maap ya kepanjangan, jd esmosih)

    ReplyDelete

Haiii, salam kenal ya. 😊