Dear Kamooooh...



Sebelum tidur aku mutusin nulis ini untuk siapapun kalian yang menggunakan konten di blog ini tanpa seizin pemiliknya. Kata Almarhum Kakek-ku, seseorang yang mengambil/menggunakan/memakai/ sesuatu baik itu barang ataupun jenis lainnya tanpa sepengetahuan pemiliknya maka itu sama saja dengan MENCURI. Dalam agama yang aku anut, hukuman bagi PENCURI tidak main-main. Urusan kalkulasi itu berhubungan sama Tuhan. Aku cuma  mau bilang sampai kapanpun, aku nggak akan mengikhlaskan kalian ‘mencuri’ konten blog baik itu sinopsis dan lain-lain yang ada di blog ini jika kalian menggunakannya tanpa seizin pemiliknya. Dunia akhirat, aku nggak ridho. Frontal? Mungkin iya, tapi aku akan tetap memilih sikap ini.

Sebodo amatlah sekarang, semoga sakit hati berbalas impas. Aku tidak peduli lagi. Aku suka nulis karena itu aku berbagi, dan aku nggak suka tindakan ‘pengecut’ yang merugikan pihak lain! Sabar adalah sebagian dari iman. :)

Hello Readerrrrs, let’s rock our day! XDD


Deg-deggan nunggu airing 2 episode terakhir IRIS 2 Kamis dan Jum’at malam TT
Hoooaaaaaaam *ngantuk* 
Nih, kukasih MV Oh Yeah-nya MBLAQ hihi

Oh Yeah! Oh Yeah! I'm Feeling good! XDD 



9 comments:

  1. kalo kak azzhura bisa plong abis ngelampiasinnya, silahkn aja.
    Aduh liat mblaq jd semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, udah plong!... Aku orangnya ekspresif, Tiwi. Kalo aku gak suka ya aku bilang ga suka, marah ya bilang marah tapi gak lama abis itu balik ketawa lagi XD.

      MBLAQ selalu bikin semangaaaat!! XD

      Delete
  2. kemarin komen di curhat koq g bs msk napa ya?
    Ryanti

    ReplyDelete
  3. Bener Kak Azzhura udah jelasin ke mereka yg jadi copaster.., paling mereka yg jadi copaster g tau yg nama.na MENCURI...
    Tetep SEMANGAT ya Kak... \\(^-^)//

    ReplyDelete
  4. Copaster, Copaster, Copasteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrr,,,,

    Grrrrrrrrrrrrrrrr,,,,,!!!!!!!!!!!

    *bntuin marah*

    ReplyDelete
  5. Salam kenal

    saya bahagia sekali bisa merasakan manfaat blog ini, saya setuju bagaimana jika yang membaca blog ini hanyalah orang-orang yang dah terdaftar jadi nggak bisa macam2...

    copas... enyahlah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf rada2 gaptek nih jadi nggak bisa nulis nama...

      Makasih banget ya soalnya dari dulu saya penggemar iris, athena

      Makasih banyak ya... (heheh ceritanya nih sambungan diatas)

      Dari AMA - bandung

      Delete
    2. hehehe numpang pake email suami ya...

      AMA

      Delete
  6. ra kpn lanjut sinopnya? Lg sibuk apa lg ngambek ma copaster nih...?
    Ryanti

    ReplyDelete

Haiii, salam kenal ya. 😊