Preview Reply 1988 Episode 17


Saya udah tiba pada fase ; serah elu dah PD-nim dan SW-nim mau di-gimanain ni drama, saya ngikut aja ke mana angin berlalu hahahaha bo'ong ding. Nun jauh dalam hati saya pengen terbang ke Seoul dan nyuri script Reply 1988 saking ga sabarnya nunggu episode 17. Bayangin! Kita disuruh nunggu 2 minggu untuk bisa menonton lanjutan episodenya! *acak-acak rambut DongRong*

Jadilah saya nyari kegiatan yang kira-kira bisa mengalihkan perhatian saya antara lain melanjutkan Missing Noir M yang stuck di episode 6, lalu mencoba donlot dan nonton Cheese in Trap (dan suka, trus pengen bikin sinopsisnya tapi keinget Cheer Up aja gak kelar-kelar ampe sekarang, trus pengen nyemplung ke bak mandi tetangga kosan trus.... just stop, Neng! Please...)

Dan akhirnya penantian saya sedikit terobati dengan keluarnya preview episode 17 kemarin, tapi balik galau lagi setelah nonton preview-nya. What a mess! T__________T

Cuplikan episodenya dikit banget masa.



Dimulai dengan Junghwan yang bertanya pada Taek apakah dia membuka dan melihat isi dompetnya, Taek berbohong. Ia menjawab tidak membukanya. Mukanya sedih gitu...



Aduh, mas-mas berdua kenapa gak saling terbuka aja sih. Be gentle, donk. Apa perlu saya getok dulu biar pada nyadar? Saya yang frustasi liatnya *tiupin poni*


Wang Jo Yeon : Choi Taek, that Baduki sees you as a totally pushover.
Prediksi saya, sekembalinya Taek dari China sikapnya berubah ke Deoksun dan Deoksun menyadarinya. Ia curhat pada sabahatnya hingga keluarlah kata-kata seperti di atas dari Wang Jo Yeon. Mungkin Taek sedikit menjaga jarak dari Deoksun. Kalau ini benar maka bisa jadi trigger untuk Deoksun menelaah kembali perasaan sebenarnya seperti kata Dong Ryong tempo hari. Saya yakin selama ini Deoksun tanpa sadar memiliki perasaan lebih dari sekadar teman terhadap Taek. Hanya saja dia sudah terlanjur memberi label pada Taek bahwa dia tidak menyukai hal lain kecuali Baduk. C'mon girl....


Deoksun menghela napas berat sambil menatap punggung Taek yang perlahan meninggalkannya. Whats happer here?


Taek bersikap dingin pada Deoksun? Nado meollaaaaaaaaaaaaa


Jung Bong dan Junghwan nungguin bintang jatuh. Kata Jun Bong pada Junghwan, kalau kamu melihat bintang jatuh danmengajukan keinginan, mereka (bintang jatuh) akan mendengarkan keinginanmu. Hm....


Sunwoo : Nuna, have you made a wish?



DAN INI PREVIEW PALING NGESELIN SEJAGAT ABAD INI *lebey*


Saya gak mau tertipu preview. Saya hampir yakin Deoksun dan Taek tidak berbaring berdekatan. Yang jelas, dua-duanya keliatan galau. Saya juga galau tauk!


Jung Hwan : My wish is...


Dua hari lagi pemirsah... Saya gak mau mengira-ngira lebih jauh lagi karena saya gak suka ngayal berlebihan hanya karena satu drama. Judul episode 17 adalah Life is an Irony Part 2.

Here is video preview Episode 17

Preview Reply 1988 Episode 17
Cr : Eyesonryu
This is special for haters

HAHAHAHA PEACE!

5 comments:

  1. kaka jangan lupa bawa sekoci kali-kali minggu depan kita ketemu gunung es terus tenggelam bersamaan XD

    cuma 1 hal yg pasti ka aku udah siap tenggelam ga pa2 deh ka taek ditolak deok sun lagian taek masih punya mba irene sama de soo hyun oh iya kelupaan tante jang nara juga, lah kalo jung hwan yg ditolak dia mau sama siapa coba? *menghibur diri*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha sejak awal aku udah nyiapin sekoci, Nisa.
      Kyaaaaak, entar malem ep 7 tayang. Excited! xD

      Taek punya kita! Teeheeeet.

      Delete
  2. kaka cover ost part 10 udah keluar dan maknanya ambigu ka dilema antara harus senang atau sedih ngeliatnya,Shin Pd phpnya kebangetan --

    kaka punya line ga kalo ada minta dong id line nya apa,
    ayo kaka kalaupun harus tenggelam kita tenggelamnya bersama-sama kok ka hha

    ReplyDelete
    Replies
    1. AHahahaha Nisaaaaa, udah liat ep 17? Gak galau lagi kaaaaaaan? Ini ID line-ku Horizonsenja

      Delete
  3. bahkan meski taek ga berakhir sama deok sun aku akan tenggelam dengan bahagia ka wkwkwk

    bridal style and kissing scene ditambah adegan yg memperlihatkan
    deok sun ga bisa tidur semaleman gegara mikirin taek,kalaupun harus tenggelam akhirnya aku ga akan terlalu terluka kaya tragedi chil bong dulu ka,episode 17 surganya bagi Taeksun Shipper~~

    aku cemasnya episode 18 ka tapi apapun yg terjadi aku ngikut-ngikut Pd-nim sama writer-nim aja,

    banyak yg syok lho ka karna episode 17 tapi ehem ehem tim yg itu sih tetep kepedean akut sampai akhir *oke silahkan kepedean sampai titik darah penghabisan saya ikhlas kok biar jung hwan yg jadi suami*

    yg lucu itu ka tim sebelah nyangkanya jung hwan jadi pilot pesawat terus udah ngayal-ngayal tu bakal ada adegan antara si pilot jung hwan-pramugari deok sun di pesawat eh ternyata jung hwan nya bukan pilot pesawat komersil tp pilot pesawat tempur kan bikin ngakak tu haha

    apapun itu hari ini aku bahagia walau harus tenggelam sekalipun nantinya di episode akhir ^^

    ReplyDelete

Haiii, salam kenal ya. 😊