[Pengumuman] Proyek Sinopsis Baru

Pengumumaaaan! *Minjem toa masjid deket kosan*

Akhirnya setelah menimbang dan seterusnya, aku mutusin mau bikin sinopsis The Three Musketeers sebagai proyek sinopsisku yang baru setelah IRIS 2 yang akhirnya gak pernah aku lanjutin lagi gara-gara patah hati hasil kerja kerasku dicuri bloger gak bertanggungjawab :D

Alasanku bikin sinopsis The Three Musketeers adalah karena plot cerita di episode perdana yang sudah aku tonton lumayan menjanjikan, karena Jung Yong Hwa, mantan pacar akoooh sebelum kenal Lee Joon *dikeplak*, ikutan main sebagai main role di drama yang tayang di TvN. Eniweeiiiii, akting mantan pacar akoooh udah ada peningkatan looooh, netizen Korea juga pada ngakuin. Tepuuk tangan dooong :D

Insya Allah, sinopsisnya akan diposting pada akhir pekan.Trus ada yang ngomong, "udah kayak blog elu rame aje neng!". *Nyengir* Ga rame juga ga papa, aku nulis sinopsis sebenernya juga salah satu caraku menumpahkan kegemesanku terhadap drama. The Three Musketeers ini menggoda banget untuk dijadiin bahan. Terlebih, ini drama Yong Hwa yang aku ikutin setelah aku menyerah dengan Marry Him If You Dare. Yaaah, itung-itung reuni sama mantan pacar laaah *dikit lagi gw dikepruk kayak krupuk nih ngaku-ngaku*

Aku coba membuat list drama yang sedang aku tonton sekarang. Let me see...

Minggu-Senin-Selasa :
- Discovery of Love
-The Three  Musketeers
-The Night Watchman's Journal

Rabu-Kamis :
- Fated to Love You
- It's Ok, That's Love

Jumat-Sabtu :
- Marriage Without Dating
- The Mermaid/Surplus Princess

Ckckck... I have no life *faint*

No comments:

Post a Comment

Haiii, salam kenal ya. 😊