Review IRIS 2 Episode 3 & Preview Episode 4

Pertama-tama pengen teriak pake gaya Ijun tiap abis menang game lawan member MBLAQ lainnya. Omaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....! *acak-acak rambut*. Senang banget akhirnya bisa live streaming IRIS 2! Thanks to @apqaria yang udah ngasih link-nya di forum Soompi. Jadi review yang aku tulis ini beradasarkan hasil nonton live malam ini, gak pake sub.

Episode 2 minggu lalu di tutup dengan scene Yoo Gun dan Soo Yoen yang jalan-jalan berdua trus ada sniper yang bersiap menembak Yoo Gun. Nah di episode 3 ini ternyata sebelum scene itu, Yoo Gun, Soo Yoen dan Hyun Woo jalan bertiga keliling kota Budapest, Hungaria. Berhubung aku telat nonton beberapa menit jadi aku nggak tahu apa yang terjadi. Pas aku nonton udah masuk scene mereka minum-minum. Kayaknya itu adalah kilasan masa lalu dan aku nggak tau siapa yang mengkilas balik. Kembali ke Jalan Budapest, tiga orang ini duduk-duduk minum kopi (tebakanku sih) sambil cerita-cerita melepaskan ketegangan sejenak. Nggak ada yang nyadar kalo Rey ngikutin mereka (pengen ngegeplak Rey).

Mereka berpisah. Hyun Woo mengambil jalan sendiri. Yoo Gun sama Soo Yoen barengan. Hyun Woo sempat menoleh melihat keduanya, sebentar saja dan dari tatapan yang sebentar itu kita bisa menyimpulkan bahwa Hyun Woo menyukai Soo Yoen. Eh, ngomong-ngomong Doo Joon manis deh di sini. *mingkem*
Ikutan bahagia liat Yoo Gun & Soo Yoen menghabiskan waktu bersama. Kasian, di Seoul mereka nggak leluasa menunjukkan perhatian satu sama lain. Jadi selama ini tuh nih orang berdua di kantor NSS mereka berlaku sebagai atasan dan bawahan alias rekan kerja. Nggak salah dong kalo mereka memanfaatkan waktu berdua di Budapest. Ahihihi....

Sniper yang mau nembak Yoo Gun di akhir episode 2, nggak jadi nembak. Dia cuman main-main. Kata Rey, mereka harus fokus untuk misi esok hari.

Keesokan harinya, pertemuan antara delegasi Korea Selatan-Korea Utara dimulai. Penjagaan ketat dilakukan. Yoen Hwa sukses menyelundup dengan menyamar sebagai pelayan. Ada anggota delegasi yang berhasil dia bunuh. Yoen Hwa berhasil lolos karena dibantu Joong Won. Aigooo, ternyata dia mau ikut juga. Demi cinta, halah. Nggak lama sih aksi kaburnya, duel terjadi antara Joong Won-Yoo Gun dan Yoen Hwa-Soo Yoen Pokoknya mulai dari sini, aksi dor-doran dan kejar-kejaran pake mobil dimulai. Soo Yoen yang berkelahi dengan Yoen Hwa, kepala Soo Yoen terluka kena hantaman botol oleh Yoen Hwa. Untung Hyun Woo lekas datang. Yoen Hwa dibawa sama orang Korut.

Yoo Gun menyadari kalau target IRIS adalah mantan presiden Korea Selatan,  Jo Myung Ho. Aksi tembak menembak terjadi. Jo Myung Ho ketembak. Soo Yoen kan dijuluki Top Gun, tapi pas dia mau nembak tangannya gemetaran dan sakit. Mungkin belum pulih benar pasca operasi itu.

Ending episode 3, Soo Yeon mengarahkan pistolnya ke Rey yang mau masuk mobil. Rey juga sama, jadi mereka saling menembak entah siapa yang kena. Bersambung. 

Fuuuuaaaah! Nyaris setengah jam episode 3 dipenuhi aksi tembak-menembak. Siapin kuping dengerin bunyi tembakan deh. Dapat bocoran Ijun baru muncul di episode 5. Hadeh, plissss deh ya. Lamonyoooo. Udah dari kapan nunggu sejal kabar kalo dia mau main di IRIS 2 trus waktu tau jadwal tayang IRIS 2 juga. Tenang, tetap sabar nunggu episode 5 minggu depan kok. Insya Allah :)

Preview episode 4. Menegangkan sodara-sodara sebangsa dan setanah air. Semoga jaringan inet besok lancar jaya biar bisa live streamin lageee hehe

Celeem, Yoen Hwa disiksa abis-abisan sama pihak Korut. Sabar nunggu besok.

No comments:

Post a Comment

Haiii, salam kenal ya. 😊