Review Episode 4

Aye! 
Berikut ini hasil live streaming yang aku lakukan. Mohon maaf bila kurang sempurna karena aku nonton udah separuh jalan alias telat 30 menitan. So sad... Link yang semalam aku pake untuk nonton mati karena ditutup. Katanya sih pelanggaran hak cipta KBS 2. Nah, untungnya anak-anak Soompi nggak mati akal. Ada aja yang dilakukan asal bisa live streaming dan hasilnya, thanks God, i can watching IRIS 2!

Okeh, nggak usah berpanjang lebar...

Episode 4 yang aku sempat nonton udah masuk scene Hyun Woo kejar-kejaran dengan Joong Won di gang Kamboja atau Thailand ya? (mian, aku lupa nama tempatnya). Nampaknya, NSS berhasil melacak keberadaan Joong Won sehabis mengacaukan pertemuan di Hungaria. Hyun Woo berhasil menangkap Joong Won dan mengikatnya di bath up. Adegannya lucu, Joong Won nyerocos mulu gak brenti-brenti. Ummm, btw... style-nya Hyun Woo keren. Hyun Woo dapat telpon dari resepsionis hotel kalo ada paket untuknya. Hyun Woo ke lobi untuk ngambil paketnya, ketika dibuka isinya boneka. Hyun merasa ada yang aneh dan dia segera berlari kamar hotelnya. Joong Won udah nggak ada. Dia kabur usai memutus ikatan di tangannya pake apa gitu, trus sebelum kabur dia juga mengambil HD leptopnya Hyun Woo. Terang aja Hyun Woo kesal, dikelabui. Hyun Woo menelpon Choi Min mengabarkan kalau dia gagal.

Sambil menunggu kendaraan, Joong Won dihampiri seseorang yang mengajaknya berbicara bahasa Tagalog kayaknya. Dari ekspresi Joong Won, bisa ditebak kalau dia udah kenal sama pria itu. Nampaknya ya, mereka mau kerjasama. Si pria mengajak Joong Won ke suatu tempat. Yang terjadi kemudian, Joong Won ditangkap polisi Korea Utara. Dia dijebak. Dibawa ke penjara dan di sana udah ada Yoen Hwa yang udah babak belur disiksa. Sadisnya....

Scene selanjutnya, Yoo Gun ngobrol bareng Soo Yoen dan seorang ahjumma. Yoo Gun pamit mau menjenguk Ahjussi yang mengasuh dia dari kecil (Itu loh, ahjussi yang membebaskan Yoo Gun remaja dari kantor polisi, episode 1). Ditengah jalan Yoo Gun melihat Rey. Yoo Gun ingat Rey-lah yang menembak mantan presiden Jo Myung Hon di Hungaria. Rey menancapkan gas mobilnya dan memacunya cepat ke arah Yoo Gun. Yoo Gun ketabrak lalu jatuh. Rey menembak berkali-kali tapi syukurlah nggak kena.Yoo Gun mengejar mobil Rey. Dia berhasil mencapai bagian depan mobil Rey, Yoo Gun memukul kaca depan sampai pecah. Rey menekan pedal rem dan Yoo Gun terpental jatuh. Menggelinding. Rey berhasil kabur tapi dia kesal karena nggak bisa membunuh Yoo Gun.

Yoo Gun segera teringat ahjussi. Dia lari ke rumah Ahjussi. Hiks... Ahjussinya mati. Huhuhu sediiiiih. Usai menghubungi 112 Yoo Gun mencari sesuatu. Dia menemukan sebuah buku catatan ahjussi. Ingat nggak buku yang ditulisi ahjussi waktu Yoo Gun bilang dia mau masuk NSSS? Buku itulah yang diambil Yoo Gun.  Dan tebak apa yang ditemukan Yoo Gun? Ada tulisan ahjussi tentang Yoo Gun juga sebuah foto yang menampilkan dua orang pria muda dan seorang wanita muda. Salah satu pria itu adalah Baek San waktu masih mudaaaaaa! OMG!

Polisi datang. Yoo Gun bicara sebentar, aku nggak tau mereka ngomong apaan.

Yoo Gun kembali ke rumah ahjumma. Ahjumma tanya, bagaimana keadaan ahjussi? Yoo Gun nggak jawab tapi wajahnya sedih menyiratkan kabar buruk itu.

Lanjut ke scene berikutnya Yoo Gun sama ahjumma menyemayamkan abu ahjussi.

Di kantor NSS, Yoo Gun disambut dengan ucapan selamat, nggak ngerti ucapan selamat untuk apaan. Kan aku nggak nonton dari awal episode ini hehe.

Yoo Gun menghadap Choi Min. Kayaknya dia dikasih akses file-file tentang Baek San. Dia masuk bank data pake ID-nya Choi Min. Waktu lagi membuka file-nya Baek San, seseorang memperhatikan Yoo Gun dari tempat tak jauh. Yoo Gun menyadari kehadiran orang tersebut. Saat orang itu mau keluar ruangan bank data, Yoo Gun mencegatnya. Bersambung.
Bocoran dikit untuk 30 menit pertama yang aku lewati, ada scene romantis antara Yoo Gun dan Soo Yoen plus bed scene. Berhubung aku masih di bawah umur jadi nggak akan ngepost picture-nya hehe.

Nggak bisa mosting preview episode 5, cuman mau ngabarin kalau di episode 5 nanti Yoo Gun bakal ketembak sama Rey. Kabar baik buat aku dan A+ adalah... Lee Joon wiil appear next week! Horaaaaaai! 

Cakeeeeepnyaa uri Ijuun
Oiya, di ending epi 4 kedengaran lagu Black Paradise-nya B2ST untuk Ost. IRIS. Rilisnya besok denger-denger. Hiks, rating IRIS 2 drop lagi. :(

Thanks bellaLUNABEAR untuk pic-nya Ijun. :D


No comments:

Post a Comment

Haiii, salam kenal ya. 😊