[PENGUMUMAN] Best Readers Majimak Sarang

Assalamu'alaikum. 
Maapkeun pemilihan judulnya. Saya bingung mau ngasih judul apa postingan ini. Alhamdulillah setelah rencana Giveaway MS setahun lalu gatot, maka kali ini saya tidak lagi mengadakan giveaway tapi langsung memilih tiga pembaca Majimak Sarang yang akan mendapatkan 'sesuatu' dari saya.

Tanpa omong panjang lebar, berikut tiga nama yang terpilih :

1. Sharfina Handayani
2. Silvi Yanita
3. Rizka Amalia Fulinda

Hadiahnya :
1. Mbak Sharfina Handayani silakan memilih salah satu dari dua buku ini :
- I Am Sarahza (Hanum Rais)
- Berjalan Jauh (Fauzan Mukrim)
2. Untuk Mbak Silvi dan Mbak Rizka Amalia Fulinda, masing-masing mendapatkan pulsa 50rb.

Untuk Mbak Sharfina, silakan mengirimkan alamat lengkapnya ke email saya :Azzhura89@gmail.com. Dan untuk Mbak Silvi dan Mbak Rizka, saya butuh nomor hp-nya. Bisa DM saya di Twitter Majimak_sarang, atau kirim email. Saya nggak akan macem-macemin alamat dan nopenya hehe

Hadiahnya memang gak seberapa, tapi saya tulus. Sebagai ungkapan terima kasih saya kepada kalian karena... saya nggak bo'ong, beberapa kali saya mengalami malas yang amat sangat untuk ngeblog, dan semangatnya balik lagi gara-gara membaca komentar kalian di Majimak Sarang. ^^

Terima kasih.

2 comments:

  1. Ya allah mimpi apa aku semalem.. Terus terang aku kaget kak,, kok bisa dapet kejutan begitu buka MS...
    Ya allah Kak Azz terima kasih banyak,, sumpah ini aku nangis terharu kak baca postingan ini..

    Selama jadi reader MS aku murni dan tulus ngikutin tulisan dan postingan kakak karena aku merasa nyambung dengan ulasan yang Kak Azz tulis dan entah mengapa aku seperti menemukan teman dan kakak yang bisa jadi tempat curhat tentang drakor yang kebanyakan pasti sama seleranya..

    Ya allah sekali lagi jeongmal jeongmal gomapsemnida Kak Azz..
    Semoga Allah senantiasa memberikan Kakak Kemudahan dalam segala Hal..
    Sukses terus untuk Kak Azz..
    Saranghamnida Uri Eonni :)

    ReplyDelete
  2. Assalamualaykum Mbaaakk..
    Mbaaakkk maaf aku baru mampiiirrr ke MS huhuhu lama banget ga buka blog loohh huhu syibuk maafkeuuunnn

    Surprise banget dpt hadiah dari Mbak Azz, malah bingung kenapa bs dapet hadiah padahal selama ini kayaknya komen biasa2 aja, mostly ngomongin Bogum dan Reply 1988 ahahaha ^^
    Btw Bogum akhirnya comeback drama Mbaaakkkkk hihihi
    Dan aku sekarang akhirnya suka sama KPop dan jadi EXOL 😂😂😂😂

    Makasih banget Mbaak untuk hadiahnya, masih ga nyangka kenapa dapet hadiah padahal selama ini cuma komen yang kayak gitu doaang. Terharuuu :")))
    Makasih banget yaa Mbak semoga kebaikan dan kebahagiaan yang Mbak Azz berikan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT. Aamiiinnn

    ReplyDelete

Haiii, salam kenal ya. 😊