[Trivia] In Love With Itazura Na Kiss-Love In Tokyo

He's cute, rite?
Kyaaaaaaaaaa! I really adore this guy! *grasa-grusu sendiri, heboh sendiri*
Fiuuuh, tarik napas-hembuskan... Ehm, keep calm.... Ada yang kenal siapa pria di foto itu? Yang udah nonton Itazura Na Kiss Love in Tokyo pasti tau. Iyap, namanya Furukawa Yuki, aktor Jepang yang sudah berhasil mencuri perhatiankuh LOL.

Ini emang udah telat banget ya ngomonginnya tapi gapapa daripada enggak sama sekali. Ceritanya, beberapa waktu lalu aku yang lagi-lagi terkena sindrom bosan dengan Kpop dan Kdrama karena berbagai hal yang terjadi terhitung setelah Fated to Love You tamat, hingga isu bubarnya boiben kesayanganku MBLAQ--yang sampe detik ini gak ada kejelasannya bener apa enggak alias ngegantung kayak jemuran tujuh purnama gak ada yang ngambil--aku kemudian iseng donlot Itazura Na Kiss sehabis mendonlot ulang dorama fave-ku Code Blue Season 2. Mumpung ada yang upload Itakiss di Youtube, langsung deh capcuss donlot!

Secara keseluruhan ceritanya sih aku udah tau karena aku pernah nonton versi Korea-nya yang dikasih judul Playfull Kiss. Daaaan eng ing eeeeng, gak nyangka bangettttt dorama versi Jepang-nya bener-bener bikin aku betah nonton dari subuh hingga siang trus dilanjutin lagi besok subuhnya *facepalm* itu saking penasarannya akuuuu.

Kalau ditanya apa yang bikin aku suka Itakiss versi Jepang walaupun aku sudah pernah nonton versi Koreanya? Pertama, taste Kdrama dan Jdorama itu jelas bedaaaaa banget. Urusan komikal lebih dapet versi Jepang-nya. Peran Kotoko Aihara diperankan dengan apik oleh Honoko Miki. Aku sering memutuskan nonton drama karena kadung jatuh cinta dengan akting pemeran utama wanitanya, salah satunya di Itakiss Love in Tokyo ini. Miki cocok sekali memerankan gadis lemot, lucu dan periang. Bukan cupu ya. Kotoko asli koplak gokil, mulai dari ekspresi sampe cara dia ngomong. Dapet banget feel-nya. Sejujurnya, aku termasuk penonton yang sangat menyukai detail, kalau ada sedikit saja part yang menurutku tidak sesuai pasti aku tinggalin dramanya. Nah, Itakiss Love in Tokyo sukses menaklukan hatiku hahahaha lebai abis lu, Nap.

Kedua, chemistry antara pemain bagus. Klop. Furukawa Yuki yang sebelumnya hanya mendapatkan peran-peran kecil di sejumlah film dan dorama yang pernah dilakoninya, mendadak ramai dibicarakan tidak hanya di Jepang. Tapi, all over the world. Banyaaak banget yang mulai tertarik nyari tahu siapa Furukawa Yuki ini, termasuk akuuuuh dong. Kok bisa sih aku yang suka pilah-pilih aktor ini mendadak disilaukan oleh aktor Jepang? Biasanya kan Korea thok! Gara-gara Furukawa Yuki bener-bener mantap menjadi Naoki Irie di Itakiss Love in Tokyo. Gimana ya bilangnya, mungkin pandangan aku agak tidak obyektif sebab cuma nonton versi Korea dan Jepangnya doang, aku nggak nonton versi Taiwan, Itakiss versi 96' dan gak nonton anime ataupun baca manga-nya. Dibandingkan Baek Seung Jo yang dimainkan Kim Hyun Joong, masih menang Naoki Irie (Furukawa Yuki). Kesan cool, pintar, cuek-nya nampooool bok. Banyak yang bilang, Naoki Irie versi Furukawa Yuki lebih mendekati karakter asli manga-nya.

Aslinya, Yuki emang pinter sih. Doi lulus kuliah dari sebuah universitas terkenal di Jepang, KEIO University ngambil jurusan teknologi dan sains *sadiiiiiiiiiis*. Sepertinya kepintarannya mengalir dari bapaknya yang seorang dokter dan peneliti di bidang medis. Yuki besar di Toronto, Kanada. Ia dan keluarganya dipindah saat usianya 7 tahun. Pantesaaan engrish-nya lancar. Jaraaaang kan tuh aktor Jepang yang lancar capcus engrish. Yuki dateng ke New York sendirian untuk melanjutkan SMA-nya, lalu kembali ke kampung halamannya, Jepang untuk kuliah.

Aku sukaaaa semua pemain Itakiss Love in Tokyo terutama dua teman Kotoko yang sama-sama 'baka' kayak Kotoko hahahaha. Trus Maminya Naoki juga, tipe mertua idaman banget nih. Oiya, satu lagi. Aku juga beberapa kali dibikin jatuh cinta sama karakter 'Mom' di drama. Salah satunya, Eomma-nya Kim Tan di Heirs. Di Itakiss LIT aku lagi-lagi dibikin jatuh cinta dengan karakter Okasann-nya Naoki-kun. Lucuuuuu. Hobi banget motret sembunyi-sembunyi moment Kotoko-Naoki LOL

Aku teringat kata-kata Mir di Idol Manager bahwa setiap orang sudah memiliki takdirnya masing-masing. Begitu pula dengan Furukawa Yuki. Karena kepopuleran Itakiss LIT dia jadi makin dikenal hingga ke pecinta Kdrama juga loooh. Itakiss LIT jadi turning point untuk Yuki. Aku gak tau tingkat kepopuleran Yuki sebelum di Itakiss tapi dari beberapa artikel yang aku baca Yuki sangat terkenal usai membintangi Itakiss LIT. Aku sih nggak mengikuti perkembangan artis/aktor/penyanyi dari negeri sakura setotal seperti aku mengikuti Kpop dan Kdrama. Palingan kalau ada yang aku suka cuman sekadarnya aja. Numpang lewat macam Yamapi, taun lalu. Hehe. Dan aku bener-bener enggak nyangka Yuki pernah main di film High School Debut. Dia jadi si jambul hahahahaha aku gak ingeeeet. Abis aneh sih mukanya di sono. *dikeplak*

Oiya, Yuki jago basket dan breakdance loooh. Pokoknya sekarang ini aku lagi sukaaaaa sama Furukawa Yuki dan lagi nunggu banget tanggal 24 November, airing perdana Itakiss LIT season 2! Yeaaaah! I'm ready dibikin doki-doki sama Kotoko-Naoki.

Hmmm, kalo diliat-liat baik aku selalu dibikin klepek-klepek sama artis yang punya kemiripan. Let's see....

Diantaranaya Yang Seungho leader MBLAQ, Lee Sang Yoon (My Daughter's Sooyoung, Angel Eyes, Liar Game), dan terakhir Furukawa Yuki. Ketiga orang yang aku sebutkan ini punya prestasi semasa masih sekolah dan kuliah. Mereka juga punya sisi misterius kalau gak mau dibilang cool. Eh si Yuki ini usianya seumuran Seungho tapi mukanya 17 tahun banget LOL. Di dunia nyata, mereka mendekati tipe pria yang kusukai. Pinter, cool, gak suka basa-basi. Ketika membaca novel pun juga sama. Aku pasti jatuh cinta dengan karakter yang mirip; cool, pinter, misterius. Hahahaha Ya ampuuun, Bisa dibilang, apa aku tercermin pada apa yang aku senangi entah itu lagu, film/drama, aktor/aktris. Duh, aku ngelantur ke mana-mana nih.

Back to the topic!
Inti dari postingan ini adalah.... Mulai saat ini aku adalah aku bakalan ngepo-in Furukawa Yuki. Emang sih, wajahnyaa gak ganteng-ganteng amat tapi aura-nya dia kuat dan berkarakter menurutku. Apalagi kalau udah senyum, maaaaniiiiiiiiiis bikin hatiku melt... *yakali gula, Nap*. Apakah nanti aku nge-fans sama dia tergantung gimana setahun ke depan. Heran? Iya, aku orang yang kalau suka sesuatu banyak banget embel-embelnya. MBLAQ aja butuh setahun-an buat aku bener-bener yakin jadi fans mereka. Selain gampang bosen, aku juga akan meninggalkan apapun itu yang nggak sesuai logika berpikirku. Ada yang mikir ga sih, betapa ngeboseninnya hidupku? Rada kaku gitu ya? Yeah, this is me

Yuki-kun, makan yang banyak dong biar gemukan. Tipis banget itu badan, kena angin langsung terbang xD

P.s : Aku udah kapok sebenarnya nge-ship artis tapiiiiiii aku ngarep loooh di dunia nyata Yuki dan Miki jadian walopun gap usianya jauhhh banget. Sepuluh tahun! Jodoh siapa yang tauuuu, mungkin belum sekarang siapa tau lima atau sepuluh tahun lagi mereka jadian dan nikah hahahaha kelamaaan gue udah beranak pinak keleus. Eh eh, bisa aja loh. Kayak pemeran BOF versi Jepang yang udah mau nikah. Tau-tau aja udah ngumumin setelah Hanayori Dango tamat 8 kemudian. It's called love. Destiny. Fate. Apalah....

No comments:

Post a Comment

Haiii, salam kenal ya. 😊