K O M A

Saya sedang berada di titik jenuh yang parah. Nggak ke-itung udah berapa kali saya berpikir untuk menghapus blog ini. Blog kesayangan yang telah membawa saya mengenal banyak teman-teman baru. Apus enggak apus enggak apus... tapi masih sayang... Tauk nih, suka tiba-tiba nongol sendiri keinginan itu.

Saya sedang jenuh. 😢

Ingin menulis sesuatu ntah POV atau apa pun itu, tapi nggak tau mau nulis apa. Dua hari terakhir saya mikir ini mau nulis apa ya? Saya coba buka kembali beberapa draft di laptop dan berakhir tidak menghasilkan apa-apa.

Tapi, saya pikir saya tetap harus menulis sesuatu, dan hadirlah sepotong curhat nggak jelas ini 😩

Siapa pun kamu, yang kebetulan mampir atau nyasar, dan membaca tulisan ini, I need your helpã…¡beri saya satu ide tulisan, apa pun itu, saya akan berusaha menuliskannya. Siapa tau aja dengan begini bisa menjadi stimulasi saya untuk menulis lagi.

Terima kasih. 😊

Azz


2 comments:

  1. Saranku kak coba tulis review buku yang pernah kakak baca atau misalnya drama yang lagi kakak suka sekarang. Bisa juga tulisan yang mengomentari hal aneh/menjengkelkan yang dapat dijumpai di sosmed misalnya seperti kebiasaan spill the tea, etc.

    Take your time, Kak Azz. Semoga jenuhnya cepat hilang. Luv☺❤:)<3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amel, makasih ya... Saran-saran kamu bener-bener manjur. setelah baca komennya Amel, aku mulai mencoba ngebangun mood nulis lagi. Aku coba. Aku pernah ngepost satu postingan yang aku tulis secara random, tapi aku unpublished lagiã…¡seenggaknya aku coba nulis lagi. Itu yang ada di kepalaku. ã… ã… ã… ã… ã… ã… 

      Setiap kali aku mau nyerah aja, aku baca lagi komennya Amel. Thanks a lot ^^

      Delete

Haiii, salam kenal ya. 😊