[TRIVIA] SHORT IYAGI MAJIMAK SARANG



Hi there!

Ada kabar baik, MBLAQ akan segera kambek sekitar akhir April atau awal Mei. Yeah, MBLAQ enggak bubar jalan, mereka tetap stay dengan sisa member yang ada. Yang Seungho sebagai leader, G.O dan MIR. Sementara dua member yang memutuskan hengkang tanpa memperpanjang kontrak, Lee Joon dan Thunder saat ini sedang sibuk melakoni pekerjaan baru mereka sebagai aktor. Apakah aku masih marah dan kecewa dengan keputusan mereka? Honestly, I say yes. Don’t get me wrong. Tenang aja, aku sudah tidak sebrutal seperti awal-awal rumor tidak mengenakkan itu pecah dan akhirnya menjadi kenyataan. Pasalnya, Lee Joon lah yang membuat saya berkenalan dengan MBLAQ lalu pada akhirnya karena dia pula aku menelan pil pahit kekecewaan. Kayak lagu dangdut yak, kau yang mulai kau yang mengakhiri... Perasaanku ke Lee Joon udah datar banget. Dua drama terbaru dia—Mr Back dan yang terbaru I Heard It Rumor—enggak aku nonton. Entahlah, motivasi untuk itu nol besar. Begitupun dengan feeling-ku ke MBLAQ itu sendiri, udah nggak se-total dulu saat mereka masih berlima. Aku sudah men-delete folder MBLAQ di HDD-ku dan hanya menyisakkan lagu-lagu mereka saja. Baru beberapa hari belakangan ini aku berani memasukkan lagi lagu-lagu MBLAQ di playlist-ku tanpa merasa sedih. Akankah MBLAQ tetap mempertahankan style seperti saat mereka masih dalam formasi lengkap atau memilih untuk mencoba hal baru? Mari kita tunggu tanggal mainnya. Semoga Jtune tidak mem-php-kan A+ yang sejujurnya sudah sangat kacau ini.

Karena Lee Joon pula blog ini lahir.

Coba deh perhatikan icon blog ini, kartun siapa coba? Lee Joon dan mantan istrinya di WGM, Oh Yeon Seo. Aku memutuskan membuat blog ini karena ingin total spazzing tentang drama doi, IRIS 2. Dulu. Blog ini sendiri sudah mengalami banyak perubahan nama karena alasan keamanan dan kenyamanan hingga akhirnya terpilih-lah nama ‘MAJIMAKSARANG’. There is no special reason why I end up choosing this title. Semata-mata aku lelah gonta-ganti nama blog :D

Secara tidak langsung aku ingin mengisyaratkan blog ini telah memasuki chapter baru dalam perjalanannya. Aku ingin serius nge-blog. Aku tidak menggunakan nama asli di sini, seperti halnya ketika aku melakoni hobi sebagai penulis karena aku merasa lebih nyaman. Aku tidak ingin orang-orang yang mengenalku di dunia nyata menemukan blog ini hahahaha. No, aku bukan penulis kondang yang menyaru di blog ini. Aku masih terhitung pemula dalam kepenulisan. Belum menelurkan satupun novel kecuali beberapa cerpen remaja yang dimuat di beberapa majalah nasional sejak 2010. That’s all.

Aku menyukai drama Korea daripada melototin tivi yang program-programnya bikin aku pengen mecahin tivi saking muak-nya. Aku juga senang dengan lagu-lagu dari penyanyi Korea terlebih lagu ballad-nya. Percaya atau tidak, di laptop-ku hanya lagu-lagu Indonesia dari band-band dan penyanyi lawas. Selebihnya adalah lagu Korea punya hehehe.

Jika ingin lempar komen tentang drakor dan saling berakrab-ria silakan di-follow akun Twitter-ku @Queena1015. Mensyen jika ingin di-folbek.

From now on, just call me Na.

-Love-
Na.

No comments:

Post a Comment

Haiii, salam kenal ya. 😊