Hi

Annyeong haseyo ~
Apa kabar yang kebetulan mampir dan membaca postingan ini? Doa yang sama untuk saya dan untukmu; semoga kita selalu sehat dan bahagia ☺
Ironis sekali, ketika saya sedang ingin rajin memosting tulisan di blog, halangan datang beruntun yang menyebabkan saya harus menelan bulat-bulat keinginan saya tersebut. Pertama, pasokan listrik di lokasi saya sekarang mengalami gangguan, tak lama setelah itu giliran sinyal komunikasi yang bermasalah. Belum cukup dengan itu, ponsel saya—satu-satunya yang bisa mengubungkan saya dengan internet—rusak dan harus masuk bengkel, belum ada kepastian kapan bisa sembuh. Plus sejumlah masalah bersifat pribadi yang datang menghajar telak saya. Praktis, ruang gerak saya tak se-leluasa dulu. Hm.
Semoga ini bisa menjawab kalau-kalau ada yang iseng bertanya kenapa saya seolah malas dan cuek pada readers yang meninggalkan komentar. Bagi mereka yang berlimpah listrik dan hidup di lokasi yang internetnya sehat walafiat, saya percaya kalian akan shock jika datang ke tempat saya ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹
Serba terbatas. Gak pa-pa, saya tetap cinta Endonesah koook. Kecintaan terhadap Endonesah pula yang membuat saya nekat meninggalkan zona nyaman saya sendiri ☺
Saya sempat merasa nge-blank beberapa waktu lamanya. Banyak rencana yang terpaksa saya coret. Stok tulisan banyak pula yang saya batalkan untuk diposting mengingat masa-nya sudah lewat.
Setiap keputusan pasti punya resiko, termasuk pilihan saya datang ke sini.
Semoga keadaan lekas membaik ya. ☺
Ah. Akhirnya Park Bogum dapet Lead Female. Berarti udah bisa nge-draft tulisan untuk drama barunya. Sekira 88%, saya berencana membuat sinopsisnya—jika dan hanya jika ponsel saya sehat kembali ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹. Anehnya saya cenderung kalem saja membaca news dramanya Bogum. Apakah ini pertanda baik? Karena terlalu excited adalah firasat buruk untuk saya.

P.s : tempat pertama yang saya cek ketika terhubung dengan internet adalah blog—membaca komentar-komentarnya.
P.s.s : Kira-kira ada yang bisa nebak saya sekarang online pake apa? Pake hape pinjaman punya tetangga dekat rumah tinggal saya ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹

= Salam hangat dari tempat yang jauh =
With love,

Azz

6 comments:

  1. hwahahaha setuju loh mbak klo mau buat sinopsis nya drama bogum hahaha semoga mbak dimudahkan dalam hal perblogan mbak dan dilancarkan tulisan dan postingan mbak slanjutnya hwahahaha #LOL

    ReplyDelete
  2. pantesan line aku ga dibales haha. .

    semoga hpnya cepat sembuh ka ato ganti hp baru ka biar samaan kaya bogum yg ganti hp baru~

    kaka keren berani keluar dari zona nyaman kalo itu aku,aku pasti ga sanggup hha. .

    semoga sinyal jaringan kaka disana dimudahkan,semoga drama barunya bogum sukses tapi kalopun ngga juga no problem ^^

    salam hangat dari aku buat kaka,
    sekian

    ReplyDelete
  3. Nggak sabar menunggu postingan tentang drama barunya Park Bogum di sini,, dan Yook Sungjae kabarnya juga sudah bergabung sebagai second lead nya *siap2x tissue..

    Semangatt yaa! ^^,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sungjae nya gak jadi, Jinyoung pun tak apa hehehe

      Delete

Haiii, salam kenal ya. 😊