[Teaser] Unemployed Romance

Unemployed Romance
Lee Young Ah as Seung Hee
Seorang pengangguran yang bermimpi menjadi penulis skenario terbaik. Suatu hari Seung Hee mengunjungi Unemployment Office. Di sanalah dia bertemu dengan mantan kekasihnya (First Love-nya), Jong Dae. Sayangnya Jong Dae gak bahagia ketemu sama Seung Hee, dia menganggap Seung Hee membawa keberuntungan yang buruk. Semasa kuliah dulu, dimana ada Seung Hee di situ pasti akan muncul kekacauan hahahaha. 

Namgoong Min as Jong Dae
Yeay! Akhirnya uri Oppa bisa jadi lead male di drama. Gak nyangka looh oppa ini lebih tua dari Lee Jun Ki. 78 line bboo! Bisalah kalo ntar cinlok sama Young Ah xD

Bae Seul Ki as Seon Joo
Sahabat Seung Hee dan juga seorang penulis skenario. Dia menjadi terkenal setelah mengambil kesempatan yang seharusnya menjadi milik Seung Hee. Wah wah, tar bakal jadi saingan Seung Hee nih dalam segala hal. Ciri-ciri Bad girl.

Seo Jun Young as Wan Ha
Wan Ha merupakan sabahat Jong Dae saat di bangku sekolah. Pengacara yang baik hati, sopan tidak sombong, rajin menabung *plak* Ngeliat Teasernya, pertemuannya dengan Seung Hee lumayan epic.


Hahahaha ada detectif Hwang Soo Boom juga ternyata. Ketemu sama Yoo komsa dooong. Kok gak bawa Min komsa siiih aku kan kangen sama vampire komsa. Ok, i'll stop being like this xD

Another pic from trailer. Komikal banget deh trailernya.

 Pukpuk Jong Dae

 Kyeoppptaaa eonniiii

 Seung Hee ngejar Jong Dae, ada apa ya kira-kira? Jong Dae kayak orang mau nangis gitu...
Lagi ngejar Jong Dae, Seung Hee tergelincir di lift dan... jatuh hahahaha

Cek Teaser Tiga menitnya di sini 

Teaser Tiga Menit Unemployed Romance

Can't wait 5 October! :)

No comments:

Post a Comment

Haiii, salam kenal ya. 😊