Lohaaa!


Annyeoong! 

Apa kabar? Yuhuuu, masih adakah yang mengunjungi blog ini? Udah lama, lamaaaaaaaa banget aku gak ngapdet apa-apa. Sinopsis IRIS 2 gak aku lanjutin, atau masih ada yang penasaran gimana kelanjutan ceritanya? Hehehe, mianhe....

MBLAQ udah goodbye stage minggu lalu di program music tanpa bawa kemenangan satu kaliiiii pun! Sedihnyaaaaa :'(

Saat ini, setelah Gu Family Book tamat, aku cuma ngikutin drama I Hear Your Voice yang tayang di SBS. Ceritanya seputar Jaksa, public defender atau pembela umum dan tema balas dendam seorang psikopat. Ceritanya kereeen banget. Recomended banget buat yang belom nonton. Minggu ini udah mau masuk epi 11 dan 12. Kalo gak ada perubahan jumlah episodenya 16. Kabar selanjutnya, aku mau meralat postingan sebelumnya. Jung Yong Hwa gak jadi main di drama Heirs. Dia mengundurkan diri karena alasan kesibukan. Sayang banget yah kita gak bisa liat reuni bareng Park Shin Hye. Sampai saat ini yang sudah mengonfirmasi selain Lee Min Ho dan Park Shin Hye, ada Kim Woobin (School 2013) dan yang jadi bapaknya kang Chi di Gu Family Book (aku lupa namanya LOL).

Eeh, Insha Allah Selasa kita yang beragama Islam mulai berpuasa Ramadhan yah? Dari lubuk hati yang terdalam, aku mohon maaf jika ada salah-salah kata ya... Semoga kita bisa melewati Ramadhan ini dengan ibadah yang maksimal hingga datang hari nan fitri... Allahumma Aamiin :)

Ramadhan taon lalu, aku mengawalinya jauh dari keluarga pun tahun ini :)






No comments:

Post a Comment

Haiii, salam kenal ya. 😊