[Curhat] Aku (bukan) Wonder Women


Pekan ini aku penantian rasanya menjadi berlipat-lipat ganda. Jangan berpikir aku sedang menunggu seseorang atau ehm, bukan, penantianku ini bukan sejenis itu. Nggak jauh-jauh dari Lee Joon. Iyaaap. We Got Married episode mendatang yang akan ditayangkan hari Sabtu waktu Korea (kalo gak salah tayangnya Sabtu sore) dan Running Man Episode 129 (yang lagi-lagi ada Lee Joon & Yong Hwa) hehe.



Selain itu ada beberapa hal yang kerap mengganggu pikiranku terhitung sejak kabar tak sedap datang menemuiku dari rumah nun jauh di mato. Serta merta duniaku seolah tak beratap langit biru tetapi bara api merah menyala. Membuat panas mata dan hatiku. Aku jadi semakin sering melamun, dan larut dalam alam pikiranku. Dan bisa ditebak, aku gampang sekali menangis. Hingga detik ini, aku masih menjalani proses healing. Mencoba berdamai dengan segala rupa sakit hati yang diciptakan oleh Beliau yang seharusnya menjadi panutanku. Tidak mudah, tidak sulit juga. Bukankah tidak akan menghasilkan apa-apa jika aku tidak mencoba? Aku menyimpan luka ini sedari kecil, ingatanku dipenuhi hal-hal menyakitkan oleh karena itu saat satu kenyataan pahit menampar kembali hidupku, aku merasa ini seperti bom waktu yang hanya memberiku kesempatan bernapas tiga-empat tahun di belakang. Lalu, BHhaaaang! Di awal pembuka Tahun 2013, bomnya meledak. Aku terhenyak, sesak. Limbung dan kekecewaanku meluap.



Malam ini kegelisahan kembali menyemut di bilik otakku. Makin parah karena aku memutar lagu korea melankolis favorit-ku. This is me, ketika orang lain menghindari warna mendung dan suasana mellow, aku malah berusaha menciptakan suasana seperti itu ketika aku sedang sedih alang kepalang Barangkali ini pula yang bikin aku nggak sembuh-sembuh dari sakit hati. Gimana nggak, setiap kali memutar seluruh isi folder lagu Korea melankolis maka tanpa diminta, pelupuk mataku dibanjiri wajah orang-orang pernah terkait dengan lagu-lagu tersebut dan semuanya tentulah orang-orang yang pernah singgah menstimulasi kelenjar air mataku dan sukses. Got it!

Malam ini aku mau melankolis ria ahaaaaai! :D

No comments:

Post a Comment

Haiii, salam kenal ya. 😊